Komjen Pol Gatot Eddy Terpilih Kembali Sebagai Ketua Umum PMRJ, Ini Gagasannya Kedepan


Dibaca: 201 kali 
Selasa, 24 Januari 2023 - 10:02:55 WIB
Komjen Pol Gatot Eddy Terpilih Kembali Sebagai Ketua Umum PMRJ, Ini Gagasannya Kedepan Komjen Pol Prof DR Gatot Eddy Pranowo Msi, Ketua Umum PMRJ di acara Pengukuhan Ketua Umum dan Pengurus PMRJ, di The Tribrata, Jakarta, Senin (23/1/2023)

GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Komisaris Jenderal Polisi Prof DR Gatot Eddy Pranowo Msi, Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) usai terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Umum Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) Periode 2023-2026 menegaskan, akan lebih menunjukkan eksistensi organisasinya dan siap untuk memberikan subangsi untuk kemajuan Provinsi Riau kedepannya.

Menurut pria yang mendapat gelar Profesor Kehormatan dari Universitas Riau (Unri) ini, PMRJ perlu melakukan penguatan pada arah visi dan misi, serta program kerja organisasi.

"Pada periode kedua ini, kami akan meneruskan program yang sudah ada dan telah memberikan manfaat selama ini. Tentu kedepannya, kami akan menyusun program-program baru, seperti program prioritas pelatihan kewirausahaan dan pengenalan model-model bisnis digital," kata Gatot dalam pidatonya di acara Pengukuhan Ketua Umum dan Pengurus PMRJ, di The Tribrata, Jakarta, Senin (23/1/2023).

Alumnus SMAN 1 Pekanbaru itu berharap, PMRJ bisa semakin erat dan terus meningkatkan hubungan silaturahmi. Hal ini menjadi penting, mencermati berbagai turbulensi yang akan dihadapi bangsa kita tahun ini dan tahun depan.

"PMRJ tidak cukup berdiam diri dan hanya sekadar menjadi penonton, tetapi harus bisa memberikan bimbingan dan pengayoman bagi seluruh warga PMRJ," ucap Gatot.

Komjen Gatot lantas menyoroti ujian di bidang ekonomi dan dinamika masyarakat selama tahun politik, yang pastinya akan menjadi tantangan bagi PMRJ.

"Rasa solidaritas, rasa kepedulian, dan kematangan kita dalam berdemokrasi akan betul-betul diuji. Tentu ini menuntut kesiapan kita semua, Saya rasa PMRJ sebagai sebuah organisasi sudah cukup dewasa dalam menghadapi berbagai permasalahan bangsa ini," ungkapnya.

"Maka marilah kita membangun optimisme, untuk PMRJ agar memberikan karya terbaik bagi bangsa," sambungnya.

Tak sampai disitu, Gatot menuturkan selama periode sebelumnya telah berhasil melewati banyaknya ujian dan berkat kekompakan yang begitu erat bisa  melaksanakan program-program PMRJ dengan baik.

Ia juga meminta kedepannya pengurus PMRJ menyusun program yang menonjol dan memperkenalkan Riau di tingkat pusat.

"Ini menjadi penanda bahwa kita  berhasil 'naik kelas' menjadi semakin baik lagi. Saya menghaturkan permohonan maaf sedalam-dalamnya, apabila selama masa kepengurusan yang lalu masih banyak kekurangan dan khilaf," ungkap mantan Kapolda Metro Jaya itu. 

"Tentunya ini akan menjadi bahan instrospeksi dan modal pengalaman bagi kepengurusan baru kedepannya untuk PMRJ yang lebih maju," pungkasnya


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker