Tingkatkan Minat Baca, Polsek Kateman Giat Perpustakaan Keliling


Dibaca: 397 kali 
Sabtu, 28 Januari 2023 - 12:09:15 WIB
Tingkatkan Minat Baca, Polsek Kateman Giat Perpustakaan Keliling PS Panit Binmas Polsek Kateman Aiptu Antoni Lubis dan Bhabinkamtibmas Bandar Sri Gemilang Briptu Ariyanto Ardi saat giat perpustakaan keliling, Jumat (27/1).

GAGASANRIAU.COM, KATEMAN - Untuk meningkatkan minat baca masyarakat, Polsek Kateman Polres Indragiri Hilir giat perpustakaan keliling.

Kegiatan itu dipimpin PS Panit Binmas Polsek Kateman Aiptu Antoni Lubis di sekitar Jalan Pendidikan Parit 5 Kampung Nelayan Kelurahan Bandar Sri Gemilang.

Kapolsek Kateman Kompol AR Tarigan mengatakan bahan bacaan yang dibawa di Perpustakaan Keliling adalah buku-buku, majalah dan koran.

"Kami memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk membaca bahan bacaan yang ada," ungkapnya, Jum'at (27/1/2023).

Kegiatan perpustakaan keliling dipimpin oleh PS. Panit Binmas Polsek Kateman Aiptu Antoni Lubis dan BhabinkamtibmasBhabinkamtibmas Bandar Sri Gemilang Briptu Ariyanto Ardi.

"Kami berharap kemudahan dengan adanya Perpustakaan Keliling ini dapat meningkatkan minat baca personel Polri dan masyarakat, masyarakat mendapatkan tambahan pengetahuan dan wawasan melalui bahan bacaan yang ada pada perpustakaan keliling Polsek kateman dan dapat menambah ilmu pengetahuan bagi anggota Polri dan masyarakat sekitar Polsek kateman," kata Kompol Tarigan.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker