Nina Siahaan Apresiasi Pelantikan PPDI Indragiri Hilir


Dibaca: 332 kali 
Selasa, 16 Mei 2023 - 15:32:22 WIB
Nina Siahaan Apresiasi Pelantikan PPDI Indragiri Hilir Ketua PPDI Riau Nina Siahaan, Kadis PMD H Dwi Budiyanto SSos MSi dan Pengurus PPDI Indragiri Hilir foto bersama usai kegiatan Musyawarah PPDI yang berlangsung di Tembilahan, Selasa (16/5)

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan diwakili  Kadis PMD H Dwi Budiyanto SSos MSi menghadiri musyawarah daerah Persatuan perangkat desa Indonesia (PPDI) yang berlangsung di Tembilahan, Selasa (16/5).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh ketua PPDI Riau Nina Siahaan beserta anggota. Musyawarah daerah tersebut turut diisi dengan kegiatan pemilihan ketua. Hendra Gunawan SE dipercayai menakhodai PPDI Indragiri Hilir pada pemilihan tersebut.

Kadis PMD H Dwi Budiyanto SSos MSi dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja 1920 perangkat desa yang ada di Indragiri Hilir.

"Semoga kedepannya kinerja perangkat desa bisa kian optimal dalam membantu kelancaran pelayanan yang ada di desa," ungkapnya.

Dikatakan Untuk diketahui Perangkat Desa termasuk salah satu unsur penyelenggara Pemerintah Desa yang memiliki tugas membantu Kepala Desa dalam menyelenggarakan pemerintahannya. Pemerintahan Desa adalah penyelenggaraan urusan pemerintahan dan kepentingan masyarakat setempat dalam sistem pemerintahan.

Ditempat yang sama ketua PPDI provinsi Riau Nina Siahaan mengapresiasi Pemkab Indragiri Hilir yang sudah menjembatani kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah pemilihan ketua PPDI Indragiri Hilir sudah selesai dan mendapatkan hasil yang diinginkan kawan kawan perangkat desa," ujar Nina Siahaan.

Nina sangat mengapresiasi perhatian pemerintah kabupaten Indragiri Hilir tersebut. Mengingat tugas yang diemban oleh perangkat desa sudah seharusnya mendapatkan perhatian terutama dalam hal kesejahteraan.

"Intinya saya mau dengan terbentuknya PPDI bisa membawa perubahan dalam hal kinerja perangkat desa dan kesejahteraan dapat di tingkat kan," harapnya.

 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker