Wakil Ketua DPRD Inhil Ikuti Upacara HUT ke-76 RI

Sebelum mengikuti upacara detik-detik proklamasi RI secara langsung dari Istana Negara di Jakarta, Wakil Ketua DPRD Inhil Andi Rusli ikut serta menghadiri upacara peringatan HUT ke-76 RI yang digelar di Halaman Kantor Bupati Jl. Akasia No. 1, Selasa (17/08) Tembilahan.

Upacara yang dilaksanakan dengan mengikuti protokoler kesehatan dan peserta apel yang terbatas ini mengangkat tema "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".
Bupati HM Wardan yang bertindak selaku Inspektur Upacara pada HUT Proklamasi RI ke-76 tahun 2021 dengan menggunakan baju adat Melayu turut dihadiri Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti, unsur pimpinan Forkopimda, unsur TNI-Polri, Sekda Inhil, Pimpinan OPD serta
Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan tali asih kepada Veteran, janda Veteran dan ahli waris pejuang kemerdekaan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir secara simbolis oleh Bupati, Wakil Bupati serta unsur Pimpinan Forkopimda Inhil.
Wakil Ketua DPRD Inhil Andi Rusli mengatakan, bahwa kemerdekaan melawan penjajah memang telah usai, namun perjuangan kita masih tetap terus berlanjut.
Ia menegaskan, semangat juang pahlawan dalam meraih kemerdekaan, selayaknya patut ditiru.
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker