Resmi Dilantik, Pimpinan DPRD Inhil Periode 2024-2029

GAGASANRIAU.COM, INHIL - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar pengambilan sumpah/janji jabatan unsur pimpinan untuk periode 2024-2029 oleh Kepala Pengadilan Negeri (PN) Tembilahan.

Prosesi itu digelar di Gedung Utama DPRD Inhil, Jalan HR Soebrantas, Tembilahan, Rabu (16/10/2024) kemarin.

Tampil sebagai ketua adalah Iwan Taruna dari Fraksi PKB, Wakil Ketua adalah Amd Junaidi dari Partai Golkar, Asmadi dari Partai Gerindra, dan Andi Rusli dari PPP.

Siang itu, tampak dihadiri oleh Pj Bupati Inhil H Erisman Yahya, pejabat dari Pemprv Riau, unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil, serta sejumlah undangan lainnya.

Ketua DPRD Inhil, Iwan Taruna mengatakan ucapan sumpah janji yang telah dilaksanakan merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan.

"Kami semua, anggota DPRD Inhil harus menunjukkan komitmen dan integritas untuk mewujudkan aspirasi masyarakat yang dititipkan, kami harus bekerja dengan sungguh sungguh, guna mengimbangi percepatan pembangunan dan menjaga kondusitas ketertiban umum guna memenuhi harapan masyarakat Inhil," ucapnya.

Ia menegaskan, Pimpinan DPRD Kabupaten Inhil serta anggota DPRD lainnya siap untuk bahu membahu bekerja sama dengan unsur penyelenggara Pemerintahan Daerah guna mewujudkan Inhil yang berjaya dan gemilang.

"Doakan kami semoga dapat memikul dan menjalankan amanah ini sesuai dengan norma norma dan kaidah serta aturan yang berlaku," harap Iwan Taruna.

Iwan menuturkan, agenda selanjutnya yang akan dilakukan Pimpinan DPRD Inhil adalah membentuk Panitia Khusus (Pansus) dan Komisi.

KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker