Daerah

Rumah Suryadi Khusaini Dilempari Batu Oleh OTK

Gagasanriau.Com,Pekanbaru - Rumah Ketua DPD PDI Perjuangan cabang Riau, Suryadi Khusaini dilempari Oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) pada pukul 23.00 Wib, Jumat (16/5) di jalan Satria no 117, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Akibat pelemparan Batu tersebut, kaca rumah dan Mobil Terano hancur berantakan. "Yang pecah kaca samping mobil dan Depan. Kaca rumah depan juga pecah berantakan. Bahkan batu tersebut masuk kedalam mobil. Batu tersebut besarnya dua kali batu gilinglah," sebut Suryadi saat riausatu menghubungi melaui teleponnya.

Saat kejadian, Suryadi menceritakan kepada riausatu, bahwa dirinya baru pulang dari Jakarta. Pukul 22.00 WIB. "Saya baru dijemput oleh anak saya dan temannya. Sampai dirumah Pukul 22.30. Ketika baru melepas rehat, tiba-tiba ada suara keras dari depan rumah. Seketika Satpam Dirumah langsung mengejar pelaku. Namun pelaku dua orang yang menggunakan sepeda motor langsung kabur dengan cepat," kata Suryadi.

Saat disinggung apakah ada motif lain hingga terjadi pelemparan dirumahnya, Suryadi mengatakan tidak tahu. "Saya tidak tahu yang terjadi, apakah ada hubungan dengan Pemilihan Legislatif (Pileg) atau Pemilihan Presiden (Pilpres).

Atas kejadian tersebut, Suryadi langsung menelpon Kapoltabes Pekanbaru, Namun tidak diangkat. Suryadi juga menelpon Kapolsek Tenayan Raya. Setelah 10 Menit kejadian tersebut, Lima anggota Polisi dari polsek Tenayan langsung olah TKP. Barang bukti seperti dua Batu dan pecahan kaca diambil untuk penyelidikan.

Suryadi berharap pelaku perusakan yang menimpa rumahnya agar bisa ditangkap dan diusut tuntas. "Tangkap dan usut mereka, apa motif serta siapa aktor dibelakang ini. Agar dikemudian hari, kejadian tersebut tidak mengulang pada dirinya"harap Suryadi.
Eka Saputra


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar