Daerah

Asisten III Setda Inhil Hadiri Pelantikan PB HIPPMIH Di Pekanbaru

Gagasanriau.com Pekanbaru-Asisten III Setda Indragiri Hilir (Inhil) Afrizal menghadiri pelantikan Pengurus Besar Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa indragiri Hilir (HIPPMIH) 2014-2016 yang dilaksanakan di Gedung Juang Jalan Sudirman Pekanbaru. Sabtu (7/6/14) Malam.

Selain Asisten III setda Inhil, kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD Inhil, Ketua Pembina PB HIPPMIH serta undangan dan seluruh mahasiswa yang berasal dari Inhil.

"Semoga kepengurusan yang baru ini akan dapat meningkatkan aktivitas dan kreatifitas Para Pemuda Pelajar dan Mahasiswa yang berada di Pekanbaru, terutama di bidang Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan,"sebut Afrizal dalam sambutannya.

Selain itu, beliau juga mengharapkan kepada pengurus HIPPMIH untuk terus peduli dan berpatisipasi terhadap pembangunan daerah secara cerdas, kreatif dan inovatif.

"Selain itu, saya juga berharap agar HIPPMIH ini bisa memberikan kontribusi pemikiran yang positif bagi penciptaan peluang usaha, dalam uapaya peningkatan kualitas dan taraf hidup masyarakat, demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera dan mampu berperan aktif dalam proses pembangunan,"tandas mantan Kadisdukcapil Inhil ini.
Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar