Daerah

Kamar Mandi RSUD PH Tembilahan Kotor

Gagasanriau.com TEMBILAHAN - Masyarakat mengeluhkan kondisi kamar mandi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada (PH) Tembilahan. Kamar mandi tersebut dinilai seperti kamar mandi umum. Pasalnya kamar mandi di ruang Penyakit Dalam tersebut terlihat kotor dan tidak memiliki air.

Tidak hanya itu, handsoap yang berada tepat di depan pintu setiap ruangan Penyakit Dalam RSUD itupun hanya menjadi 'pajangan' sebab tidak dapat digunakan.

"Kamar mandinya kotor, di baknya tidak ada air. Betul-betul kosong, coba liat aja sendiri,"ujar Evy salah seorang pengunjung RSUD sembari menunjuk ke arah kamar mandi. Bisa dibayangkan kesulitan pasien ataupun pengunjung yang ingin buang air kalau kamar mandi seperti itu.

Selain itu, Evy mengatakan bahwa cleaning service juga tidak terlihat di rumah sakit milik pemerintah tersebut.

"Cleaning service aja tidak tahu dimana, tidak ada keliatan di sini. Pantaslah kebersihan tidak terjaga,"tandas Evy kepada Gagasanriau.com Jum'at (2/1/2015)

"Ya kami mengharapakan pihak rumah sakit untuk lebih memperhatikan setiap kamar mandi agar  pasien  lebih nyaman saat berada disini," kata Evy.

Lain halnya soal pelayanan, Evy mengungkapkan sampai saat ini pelayanan di rumah sakit tersebut masih cukup baik.

"Alhamdulillah mereka (perawat, red) baik-baik, untuk saat ini."Pungkasnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar