Daerah

Showroom Sukses Perkasa Jaya Gelar Launching Mobil Duster Produk Renault

Gagasanriau.com Bagan Sinembah--Guna memperkenalkan Produk Renault yang bermerk Duster, Showroom Sukses Perkasa Jaya yang merupakan showroom Renault Medan, Sumatera Utara (Sumut) di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengelar Launching di pelataran parkir showroom tersebut.

Acara yang di gelar, Kamis (5/3) di Bagan Sinembah, dihadiri oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Bagan Sinembah, H Darsono SE, yang mewakili Camat Bagan Sinembah, HM Nasir, Lurah Bagan Batu Kota, H Maris Siregar, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil, Leonard Situmorang SH, Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Dody Harza Kusuma SH Sik, Danramil, Kapten INF Syahnan yang diwakili oleh Peltu Thomas Linggar.

Adapun yang sangat spesial dalam acara itu adalah hadirnya Owner atau Direksi Renault cabang Sumut, Boston Purba dan dimeriahkan oleh artis artis KDI dan Artis China yang sengaja didatangkan untuk menghibur para tamu undangan dan masyarakat setempat yang memadati parkiran showroom itu.

Ayong pemilik showroom SPJ yang menjadi cabang ketiga yang dibuka oleh Renault, dan yang pertama di Riau mengatakan, dirinya tertarik membuka showroom Mobil Eropa karena, dirinya ingin menjawab keluhan masyarakat yang cenderung berfikir negatif dengan mobil Eropa yang onderdil nya susah dicari dan harganya mahal.

"Maka itu, saya tidak mau muluk muluk akan hal itu. Sebab, saya sendiri tertarik untuk memasarkan produk asal negara Prancis ini. Disamping itu, kita siap menjawab keluhan masyarakat yang menanggapi kalau mobil eropa itu, mahal dan suku cadangnya mahal mahal serta susah mencarinya," ujarnya.

Mendekati akhir acara tersebut semakin haru dengan adanya kegiatan sosial dengan menyantuni anak yatim dan piatu yang berjumlah puluhan orang.

Reporter Hermansyah


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar