Hukum

Defrizal Dilantik Jadi Ketua Advokasi Hukum dan Ham

Defrizal saat kata sambutan
Pekanbaru- GagasanRiau.Com  Usai menjadi aktifis di ranah minang kabau pada dua tahun silam, namun darah pergerakan tanpaknya tidak hilang di dalam tubuh Defrizal.
 
Buktinya, Minggu (3/4) siang, lelaki kelahiran 1990 asal XIII koto Kampar itu kembali dilantik sebagai Wakil Ketua II Bidang Advokasi Hukum dan Ham di organisasi Perhimpunan Pemuda Riau (PPR) DPD Kampar. Pelantikannya diselenggarakan di gedung guru Bangkinang Kota Bangkinang.
 
Ketua Umum PPR Kampar Anggi Darma Antomi menyebutkan, Defrizal dipilih oleh pengurus pusat sebagai ketua II yang membidangi Advokasi Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAS) karena ia baru menyelesaikan S I hukum.
 
"Kita rasa, posisi yang diletakan oleh pengurus kepada dia sudah cocok dengan ilmu yang dimilikinya," ujar Anggi.
 
Selain Defrizal, sebut Anggi, banyak juga pengurus yang dilantik pada hari yang sama, seperti Wakil ketua I, yang membidangi pendidikan diketuai oleh Fahrul Rozi, wakil III membidangi politik, ketuanya Rais Adli, dan Bidang Komunikasi dan Informasi yang dipimpin Ardam Fisky.
 
"Selain dari mereka, pengurus yang dilantik di aula PGRI sebanya 95 orang, mereka ini diletakkan sesuai dengan bidang masing- masing. Belum lagi termasuk pengurus kecamatan," tutur Anggi.
 
Sementa itu, Defrizal sendiri merasa bersukur ketika diberikan amanh kepadanya sebagai wakil ketua II, dengan harapannya bersama pengurus nanti bisa saling bahu membahu membangun organisasi ini.
 
"Kita mengajak rekan-rekan pengurus PPR untuk saling koordinasi dalam bidang apapun, meskipun tiada anggaran jika sudah kerja sama insya allah akan tuntas," harapnya
 
Reporter  mg


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar