Lingkungan

Tabrakan Speed Boat di Perairan Desa Bente Inhil, Lukai 6 Korban

Speed boat dan korban tabrakan di Inhil
Kemudian Speed Boot M. Al Kafi 40 PK yang dikemudikan oleh Saparudin (32) datang dari arah Sembuang mengarah ke Teluk Lanjut.

"Sekira pukul 12.30 Wib, kedua Speed Boot yang berlawanan arah itu melintas ditikungan. Saat Speed Boot Karya Budi dengan lintasan pada jalur kiri akan beralih ke lintasan sebelah kanan,  secara tiba - tiba dari arah berlawanan pada jalur kanan Speed Boot M Al Kafi 40 PK yang datang dari arah Sembuang mengarah ke Teluk Lanjut langsung menabrak haluan bagian kanan Speed Boot Karya Budi," ungkap Herman, Sabtu (16/7/2016).

Akibat tabrakan tersebut, Speed Boot tersebut mengalami kerusakan dan tenggelam di perairan tersebut.

Berikut nama-nama penumpang Speed Boot M. Al Kafi yang mengalami luka ringan dan dirujuk ke RS Puri Husada Tembilahan, Saparudin (32), Lisnani (31), Delisa Amelia (14), Delira Adelia (10), Najwa Adelia (7), M.Al Kafi (2). Semua korban beralamat di Perumahan Karyawan Nyato Estate PT. THIP Desa Simpang Kiri Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir.

Untuk diketahui, berikut barang bukti yang diamakan, 1 (satu) unit Speed Boot Karya Budi 500 PK diamankan di Polres Inhil. Dan 1 (satu) unit SB. M. Al Kafi diamankan di Pos Pol Air Teluk Lanjut.

Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar