Daerah

Ini Modus Mafia Proyek Di Kabupaten Bengkalis, Beredar SMS Dari Adik Bupati Bengkalis

Akhirnya, seorang pria yang ditanyakan soal ruangan Riki, bersedia mengarahkan wartawan masuk ke kantor yang berada di bagian belakang komplek Dinas itu. Dari pintu masuk, ruang kerja Kasi Udara berada disebelah kanan. Posisinya di meja tengah, dimana disebelah kanan dan kirinya merupakan ruangan pejabat lain yang dibatasi dengan partisi.

Mengejutkan. Meja diruangannya tampak mulus bersih. Diatas meja ruangannya hanya ada sedikit tumpukan kertas. Bahkan, di rak lemari sebelah kanan, tampak kosong melompong tanpa ada berkas dokumen apapun. Penampakan ini justru berbeda dengan ruangan di sebelah kiri dan kanan, yang penuh aktivitas.

Ini Penampakan Ruangan Kantor Riki Rihardi, Adik Kandung Bupati Bengkalis Amril Mukminin :

Ruang Kerja Adik Bupati Bengkalis Riki Hariadi


"Coba cek, Senin  (11/07/16) kemarin, Bupati Amril melakukan sidak (Inspeksi Mendadak) ke banyak SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah, red). 18 SKPD disidaknya kecuali Dishubkominfo, tempat adiknya bekerja. Mana mungkin disidaknya adiknya sendiri," ungkap sumber ini lagi.

"Sebagai seorang adik penguasa di kabupaten ini, seharusnya yang bersangkutan menjadi contoh yang baik bagi pegawai lainnya," curhatnya lagi.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar