Hukum

Wah! Amril Bupati Bengkalis Dilaporkan Ke KPK

Bupati Kabupaten Bengkalis Amril Mukminin
"Saya secara resmi melaporkan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin ke KPK saya berharap kasus Bansos Bengkalis ini diusut tuntas dan tidak jadi bulan-bulanan berbagai pihak" ungkap Gusmansyah kepada GagasanRiau.Com Kamis sore (28/7/2016) melalui sambungan telepon genggamnya di nomor 08127611XXXX.

"Karena ini dapat dikatakan korupsi berjamaah, dan sudah ada yang dijebloskan di penjara, bahkan ada yang sudah di vonis, lah ini kok bisa Bupati Bengkalis lenggang kangkung nggak di tersangkakan? ada apa dengan hukum? "ujar Gusmansyah.



Karena dipaparkan Gusmansyah keterlibatan Amril dalam korupsi tersebut tidak bisa ditutupi lagi. "Berapa kali sidang dia (Amril) disebut oleh JPU, dan terdawa lainnya. Tegas saya sampaikan bahwa penegak hukum harus segera menetapkan Amril sebagai tersangka dan jebloskan juga dia seperti yang lainnya. Karena jika tidak diperlakukan sama, kita akan terus bergerak  menggalang dukungan mendesak KPK mengambil alih kasus ini." tegasnya.

Pada sidang di Pengadilan Negeri Pekanbaru, seperti dirilis riauterkini, Jamal Abdillah juga sempat mengatakan, bahwa dalam pengajuan dan penerimaan dana bansos tersebut. Semua anggota DPRD Bengkalis ikut terlibat tanpa kecuali.

Jamal juga berharap agar penyidik (Ditreskrimsus Polda Riau) dapat menelusuri perkara tersebut dan menyelamatkan kerugian negara hingga tuntas.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar