Pendidikan

Camat Tembilahan Buka Secara Resmi Konfercab ke VI PGRI Tembilahan

GagasanRiau.Com Tembilahan - Dewan Pembina Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tembilahan, RM Sudinoto, SP., MM, membuka secara resmi Konferensi Cabang (Konfercab) ke VI PGRI Tembilahan periode 2017-2021, Kamis (19/1/2016).

Kegiatan yang dipusatkan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri II (SMKN) Jalan SKB Tembilahan, dihadiri Ketua PGRI Kabupaten Inhil Yazwar Aprilian, Kapolsek Tembilahan IPTU , Sekcam Tembilahan Rio Aditya Pratama.

Dengan mengangkat tema "Memantapkan Jati Diri Visi Misi PGRI Dalam Era Globalisasi Menuju Dunia Pendidikan Nasional yang Berkarakter" kegiatan yang dilaksanakan 5 tahun sekali ini resmi akan melakukan pergantian struktur kepengurusan.

Menurut RM Sudinoto dalam penyampaiannya saat memberikan sambutan mengharapkan pelaksanaan kegiatan ini agar betul-betul demokrasi.

"Konfercab ini untuk mencari sosok figur cakap dan kreatif, jadi betul-betul selektif dan demokrasi agar roda organisasi bisa berputar dan berjalan," terang Camat Tembilahan.

Sudinoto berharap, siapapun yang terpilih pada Konfercab ini agar bisa bersinergi dan bisa bekerjasama dengan pemerintah agar segala program bisa dikembangkan secara bersama.

"Harapan kita siapapun yang terpilih nantinya agar bisa sinergi terhadap pemerintah dan bisa bersama-sama mewujudkan harapan masyarakat," ucapnya.

Untuk diketahui pelantikan kepengurusan yang terpilih tersebut diperkirakan Jum'at 20 Januari 2017. Menurut informasi  Bupati Inhil HM Wardan yang akan langsung hadir dan sekaligus melantik.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar