Hukum

Korban Pembunuhan di Jalan Raya Bangkinang Pekanbaru Masih Misteri

Korban pembunuhan saat ditemukan masyarakat
"Sementara ada dua luka di bahu dan leher, akibat senjata tajam, dua lubang. Belum dipastikan akibat senjata api, nanti kalau tidak ada pelurunya gimana, masih didalami dan nunggu hasil otopsi," kata AKP Jambi, Senin (17/4/2017).

Dijelaskannya, kejadian ini diketahui setelah Polsek Tambang mendapat laporan adanya Laka Lantas di jalan lintas tersebut. Unit Lantas di Polsek bersama Reskrim langung turun ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara.

Saat petugas turun kelapangan menemukan luka di bagian bahu dan leher akibat senjata tajam. Pemeriksaan saksi di lokasi dilakukan, kemudian kejadian ini mengarah dari Laka Lantas ke dugaan percobaan perampokan.

Namun, petugas di lokasi tidak menemukan adanya barang korban yang diambil 2 pelaku. Kejadian ini kemudian mengarah kepada unsur dendam, tapi belum bisa dipastikan karena belum ada saksi yang memastikannya.

"‎Tidak ada barang yang hilang di lokasi," tambah Kanit Reskrim Polsek Tambang Iptu Charles Nainggolan dikonfirmasi terpisah.

Iptu Charles menyebut pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi, termasuk dari keluarga korban. Pihaknya juga sudah memeriksa sebagian saksi di lapangan untuk menjelaskan kronologis kejadian.

"Saksi di lapangan baru sebagian, ada yang tidak mau diperiksa. Kalau dari saksi keluarga juga belum mengarah kepada dendam terhadap korban," kata Charles.

Terkait kejadian ini, Iptu Charles menyatakan adanya tembakan pada tubuh korban. ‎


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar