Suksesi PWI Riau

Deklarasi Pasangan Faisal-Eddy RM Dihadiri 2 Kandidat Lainnya

Photo bersama saat deklarasi pasangan Faisal- Eddy RM Senin malam (10/7/2017)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Deklarasinya pasangan Faisal-Eddy Akhmad RM pada suksesi pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau jelang Konferensi Provinsi (Konferprov) ke 15 pada tanggal 14-15 Juli mendatang mulai hangat.

Pasalnya pasangan ini terasa spesial bagi kandidat lainnya. Dimana deklarasi Senin malam (10/7/2017) di sebuah restoran di Pekanbaru ini juga dihadiri oleh dua pasangan lainnya yakni Zulmansyah Sekedang dan Tun Akhyar.

"Ini pasangan yang perlu diwaspadai, karena saudara Faisal ini adalah petarung, apalagi berpasangan dengan Eddy RM" kata Deni Kurnia Ketua PWI Riau ini saat menyampaikan kata sambutan.

Sementara itu mantan Ketua Serikat Penerbit Surat Kabar (SPS) Riau H. Syafriadi dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa Faisal adalah sosok yang cerdas dan cerdik hingga katanya pasangan ini kombinasi yang cocok untuk PWI Riau kedepan.

"Faisal ini selain pintar juga cerdik, karena orang pintar belum tentu cerdik, tapi klo orang cerdik sudah pasti pintar, jadi kepemimpinan PWI Riau kedepan butuh orang seperti Faisal ini" kata H. Syafriadi.

Faisal sendiri dalam sambutannya berjanji akan menghapuskan segala pembiayaan menyangkut keanggotaan PWI kedepan. "Kita ingin agar PWI kedepan menjadi solusi dalam peningkatan kualitas wartawan, seperti UKW kita gratiskan, selain itu juga pembelaan hukum terhadap rekan-rekan wartawan dalam tugas jurnalistik" ujar Faisal.

Eddy RM sendiri dalam penyampaiannya bahwa kedepan PWI ini harus menjadi penengah dari semua kalangan wartawan. "Kita ingin menciptakan suasana yang damai dalam organisasi tak ada perbedaan media massa dari mana semua mendapat tempat di PWI Riau ini, punya hak yang sama" tegas Eddy.

Deklarasi pasangan suksesi PWI Riau ini ramai didatangi oleh senior-senior wartawan. Juga dihadiri oleh Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI).

Reporter Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar