Hukum

Lagi, Warga Demo PT SLS Paksakan Tukar Guling Lahan Masyarakat

Masyarakat mendatangi lahan mereka yang dikuasai PT SLS

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - PT Sari Lembah Subur (PT SLS ) kembali didemo oleh masyarakat. Perusahaan tersebut melakukan upaya paksaan dengan berbagai modus untuk menguasai lahan dari milik masyarakat.

Hal ini diungkapkan perwakilan masyarakat terkait penolakan masyarakat yang sudah berkali-kali melakukan aksi demonstrasi ke perusahaan PT SLS ini.



"Sudah jelas kami menolak tukar guling kelapa sawit yang berada di sekitar Tanglo. Tapi perusahaan tetap ngotot ingin menguasai lahan kami, makanya kami kembali melakukan aksi demo Jumat 29 September 2017." ungkap Darwin perwakilan masyarakat setempat kepada GAGASANRIAU.COM Sabtu siang (30/9/2017).

Baca Juga Di Pelalawan, PT SLS Diduga Lakukan Penipuan Administrasi Lahan

Kesalahan ini sudah sejak awal dilakukan PT SLS ini kata Darwin, pasalnya perusahaan tersebut menanami sawit yang diluar konsesi mereka. Hingga tanaman sawit tersebut berbuah.

"Makanya kami geram karena selama ini terus mempermainkan masyarakat. Kami menegaskan PT SLS segera menghentikan kebijakan tukar guling di wilayah Tanglo. Kami juga mendesak agar wakil rakyat segera menindaklanjuti keserakahan perusahaan PT SLS ini" tegas Darwin.

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar