Riau

Bangkit, IKAMI-SULSEL Cabang Inhil Akan Menggelar Muscab ke-VI

Panpel, Rudi merupakan mahasiswa FIAI UNISI
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Setelah melalui masa kepengurusan selama satu tahun, Pengurus Ikatan Mahasiswa Pelajar Indonesia-Sulawesi Selatan (IKAMI-SULSEL) Cabang Inhil akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang ke VI. 
 
Panitia pelaksana (Panpel), Rudi mengatakan, Muscab ke VI ini mengangkat tema "Membangun Sinergisitas Menuju Generasi IKAMI-SULSEL yang Berkualitas", yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017, diagendakan di Gedung Lembaga Adat  Melayu Riau (LAMR) Jalan Sungai Beringin, Tembilahan, Kabupaten Inhil. 
 
"Muscab ke VI ini digelar untuk memilih penerus pemegang tongkat estafet kepemimpinan IKAMI-Sulsel Cabang Inhil Priode 2017-2018. Semoga kegitan ini berjalan dengan lancar nantinya," ujar Rudi merupakan mahasiswa FIAI UNISI, Jumat malam (6/10/2017)
 
Rudi berharap melalui Muscab ke VI ini akan muncul generasi baru yang mampu membawa IKAMI Sulsel Cabang Inhil lebih maju dan berkualitas, kritis dan membangun demi organisasi paguyuban lebih baik. 
 
Untuk itu, Rudi menghimbau kepada seluruh mahasiswa dan pelajar berdarah Bugis di Kabupaten Inhil, agar dapat hadir pada kegiatan besar IKAMI cabang Inhil ini, menentukan Ketua serta pengurus organisasi kekeluargaan ini. 
 
"Saya selaku panitia penyelenggara, menghimbau kepada seluruh mahasiswa dan pelajar berdarah Bugis agar dapat hadir pada acara besar IKAMI Sulsel  Cabang Inhil ini. Dan semoga pengurus IKAMI Sulsel Cabang Inhil kedepan lebih mampu membawa kepengurusan baru nantinya dalam bersinergi dan membina semua kader-kader IKAMI," tutupnya. 
 
Reporter: Daud M Nur 
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar