Politik

Menyoal Banjir, Firdaus Wako Pekanbaru Dipanggil DPRD Riau Senin Besok

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau akan memanggil Walikota Pekanbaru Firdaus dalam agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait persoalaan banjir di Kota Bertuah ini.
 
"Ada mau dikoreksi dikit." tulis Noviwaldy Jusman Wakil Ketua DPRD Riau kepada GAGASANRIAU.COM Minggu sore (10/12/2017)saat dikonfirmasi terkait beredarnya surat pemanggilan kepada Firdaus.
 
Diterangkan Noviwaldy yang akrab disapa Dedet ini, pada Senin esok (11/12/) selain Wako Pekanbaru juga akan dilakukan pemanggilan terhadap Wako Dumai. "Dumai sama Pekanbaru" terangnya lagi.
 
Saat ditanyakan apakah persoalan sampah selain persoalaan banjir, Dedet menegaskan pembahasaan dalam RDP tersebut hanya membahas soal banjir.
 
"Sampah ndak perlulah di bantu Provinsi. Apa kerja Wako tu lagi?" ujarnya.
 
Terkait persoalaan banjir ini, Pemko Pekanbaru hingga kini belum bisa menyelesaikannya. Pasalnya setiap hujan di Kota Pekanbaru warga mulai khawatir. Pasalnya air hujan akan menjadi sesuatu yang mengerikan bagi warga.
 
Meskipun Firdaus MT dan Ayat Cahyadi sudah menjabat Wako dan Wakil Wako Pekanbaru sudah memasuki periode kedua atau sekitar 6 tahun. Namun kedua orang tersebut belum memberikan layanan kepada warga soal banjirnya.
 
Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar