Politik

Sambangi Kuansing Besok, Cagub LE akan Kampanye Dialogis di Sejumlah Titik

Cagub LE didaulat berswafoto oleh para pendukungnya. (f: cakaplah)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Jika tak ada halangan melintang, Kamis (22/3/2018) Next Gubri Zaman Now nomor 2, Lukman Edy (LE), akan melakukan kempanye di Kuansing. Kandidat yang digandrungi anak-anak muda ini akan membangun kekuatan poros Indragiri guna memenangkan Pilkada Riau 2018.
 
Kuansing sendiri bukan daerah lain bagi mantan menteri Percepatan Pembangunan Desa Tertinggal era presiden SBY ini. Karena Kuansing adalah kampung kelahiran istrinya, Gustini Zuliyati. Gustini merupakan putri dari pasangan H Zulkarnain dan Hj Rosnawaty di Kari, Kecamatan Benai, Kuansing.
 
Hal itu disampaikan Ketua Tim Relawan AKU LE-Hardianto Provinsi Riau, Eddy Akhmad RM, Rabu (21/3/2018). Menurut wakil Ketua Bidang Infokom DPW PKB Riau ini, selama di Kuansing calon Gubri yang mengusung program bantuan dana Rp1 miliar per desa ini akan melakukan kampanye dialogis di beberapa titik. Seperti di Desa Cengar, Kuantan Mudik, Pulau Binjai, Koto di Lubuk Jambi dan di Desa Kari juga di Kecamatan Benai.
 
"Jadi Pak Lukman Edy itu orang sumondo bagi orang Kuansing," tegas Eddy RM putera kelahiran Rengat ini.
 
Kemudian setelah di Kuansing, Cagubri yang diusung Gerindra dan PKB ini akan melakukan kampanye di Inhu dan Inhil. ''Kita akan bangun semangat poros Indaragiri di mana LE manjadi satu-satunya perwakilan calon Gubri yang berasal dari Indragiri,'' terang Eddy RM.
 
Editor : Evi Endri
Sumber : cakaplah.com


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar