Riau

Ngopi Membawa Rezeki, Tety Diaz Dan Abel Warga Pekanbaru Tak Menyangka Ketemu Dan Photo Bareng Presiden Jokowi

Tety Diaz bersama putrinya Abel saat berphoto dengan Presiden Jokowi di Kota Pekanbaru
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Mimpi apa coba kami hari ini?, bisa fotoan ama Presiden, Yesss siapa lagi kalo bukan Pakde Jokowi. Tulis Tety Diaz di dinding akun Media Sosial Facebook miliknya. Pasalnya perempuan berperawakan hitam manis warga Kota Pekanbaru ini, karena hobinya menikmati kopi mendapat kesempatan yang tak terduga bertemu dan bersalaman langsung dan berphoto bareng dengan orang nomor satu di Republik ini, yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi).      
 
"Tadinyanya kyk biasa abis les piano Abel. kita ngopi di Kimteng.. trs tiba2 banyak org kyk anggota gitu yg mesen meja buat Pakde yg katanya mau ngopi disini... udh seneng aj lah bakal ngopi bareng" tulis Tety di dinding akun Facebooknya.
 
"ehh tau nya batal krn masyarakat bnyak yg ngintilin penuuuh sesaak.. lgsung deh ikutan ngejer pak D ke lantai dasar. Dan bener aj rameeeee bgt yg minta salaman smpe himpit2an... tp tetap keukeh ikutan dorong2an ama warga lain.. udh teriak panggil2.. pak Jokowiiii tapi ttp ngk noleh dan paspampres nya ketat bgt.. trs ngintil.. smpe abel kejepit, tp dia ttp semangat pengen salaman.. akhirnya Paspampres kasih saran" buuuk panggil pak jokowi sekuat2 nyaa trs gendong anak nya, pasti bapak noleh dan izinkan foto" tulis Tety menceritakan usahanya untuk bersalaman dengan Presiden Jokowi.
 
"bener aj akhirnya lari kedepan JCo sambil nerobos org2 yg ramee bgt.. sambil aq teriaaak" pakkk jokowiiiii tolooong pak., anak saya mau salaman.. sebentar ajaa pak" ada kali 10x teriak gitu".
 
Akhirnya Tety Diaz bersama buah hatinya Abel yang masih bersekolah di Sekolah Dasar (SD) karena usaha kerasnya berhasil mendapat kesempatan untuk bersalaman dengan Presiden Jokowi. Bukan hanya itu, dirinya juga diberikan kesemapatan untuk berphoto bareng dengan Presiden Jokowi.
 
Sebagai informasi, Presiden Jokowi pada Selasa 8 Mei 2018 mengunjungi Provinsi Riau, dalam kunjungan kerjanya, orang nomor satu di Indonesia ini menghadiri beberapa undangan diantaranya Harlah NU dan pelantikan pengurus organisasi Islam terbesar tersebut dan beberapa agenda kerja lainnya.
 
Editor Arif Wahyudi 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar