Politik

Pengurus DPC Partai Demokrat se Riau Resmi Dilantik

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU  - Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono lantik seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik.
 
Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).
 
"Dihadapan Pak Susilo Bambang Yudhoyono selaku ketua umum Partai Demokrat, saudara (pengurus DPC) resmi dilantik," kata Asri Auzar kepada pengurus yang dilantik.
 
Selanjutnya, Asri Auzar membacakan janji pengurus DPC se-Riau yang diikuti oleh seluruh pengurus yang dilantik.
 
"Janji pengurus DPC, dengan penuh kesadaran dan tanggungjawab saya berjanji, Akan selalu setia kepada negara dan bangsa dan kepada Partai Demokat, Memegang teguh dan menjalankan azas ideologi dan etika Partai Demokrat, Bersungguh-sungguh menjalankan tugas dan kewajiban sebagai pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau masa bakti 2018-2023," ujar anggota DPRD Riau ini.
 
Usai pembacaan janji pengurus, acara dilanjutkan dengan penyerahan bendera partai oleh ketua DPD ke DPC yang baru dilantik. 
 
Sementara itu Syamsuddin Uti (SU) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hilir periode 2018-2023, dilantik Oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau,di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).
 
Syamsuddin Uti atau yang akrab disapa SU mengatakan, Ini suatu kepercayaan oleh kader-kader demokrat kabupaten indragiri hilir dan  saya mengharapkan semua jajaran Demokrat siap untuk mengembalikan kejayaan partai Demokrat & Kami mengharapkan kepada caleg semuanya agar lebih Efesien dan insa allah saya akan turun memberikan semangat kepada caleg-caleg demokrat yang berkompitisi tahun 2019 ini dan Do'akan saja mudah-mudahan partai demokrat lebih jaya lagi
 
Untuk mewujudkan hal itu, Syamsuddin  Uti minta kadernya dan caleg kerja keras dan rajin turun ke bawah mendekati rakyat. 
 
Sekarang kita punya 5 kursi di DPRD Kabupaten Indragiri Hilir , 2019 nanti saya punya target 
10," tegas Syamsuddin Uti yang juga Wakil Bupati Indragiri Hilir  ini.
 
Ia yakin dengan target tersebut karena kader Demokrat memiliki kualitas dan kerja keras. "Ini tanggung jawab bersama untuk menangkan Demokrat," pintanya.
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar