Daerah

Ketua LAM Alimuddin Ajak Masyarakat Inhil Tolak Pergerakan 'People Power'

H. ALIMUDDIN KETUA LEMBAGA ADAT MELAYU (LAM) KAB. INHIL.
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Indragiri Hilir H. Alimuddin mengajak masyarakat menolak pergerakan 'People Power'. 
 
Ajakannya ini disampaikan Ketua LAM Kab. Inhil kepada awak media, Senin pagi (13/5) dikediamannya di Tembilahan. Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Inhil agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan. 
 
"Dengan ini saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai kita terpecah belah dengan adanya isu-isu yang sedang beredar saat ini," Sebutnya menanggapi adanya pengerahan massa untuk menolak hasil Rekapitulasi Suara Pemilu tahun 2019 di KPU pusat
 
Ia menegaskan dan kembali mengajak masyarakat bersama-sama menolak dilaksanakannya People Power atau pengerahan massa dalam rangka menolak hasil rekapitulasi suara di KPU Pusat nantinya.
 
Saat ini masih berlangsung proses Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu tahun 2019 ditingkat Provinsi, khususnya Riau dan Insya Allah hasil penghitungan suara secara Nasional akan diumumkan oleh KPU Pusat pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang.
 
Lebih lanjut Ketua LAM Kab. Inhil mengatakan, apapun hasil keputusan yang ditetapkan oleh KPU, maka itulah hasil yang terbaik bagi kita semua. 
 
Reporter : Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar