Daerah

Penemuan Mayat Tertelungkup di Jalan Pahlawan Enok

Ilustrasi
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pengendara sepeda motor temukan mayat dengan kondisi tertelungkup di Jalan Pahlawan Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau. 
 
Penemuan tersebut, Rabu (15/5/2019) sekira pukul 19.00 Wib saat Roni melintas di jalan tersebut. Setelah didekati, korban diketahui bernama Agus Amin (40 tahun) warga tempatan jalan Ambacang Kelurahan Enok. 
 
Roni melaporkan penemuan tersebut ke polsek Enok bahwa ada warga terlungkup di jalan. Kemudian kapolsek enok bersama dengan personil mendatangi TKP bersama warga enok. 
 
Korban langsung di bawa ke Puskesmas Kec. Enok guna dilakukan penanganan medis. Setelah di cek oleh Dokter Puskesmas Kec. Enok An. Dr. Nurkhairani ternyata kondisi korban sudah meninggal dunia. 
 
Dari hasil pemeriksaan dokter pada tubuh korban tidak temukan bekas kekerasan/penganiayaan. Menurut keterangan Dokter korban hanya mengalami luka dibagian dagu akibat terjatuh di jalan semen. 
 
Kemudian pihak polsek segera memberitahukan kepada pihak keluarga korban Ramli yang beralamat alamat di Jalan Ambacang Kelurahan Enok. Keluarga korban langsung membawa korban kerumah duka. 
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar