Lingkungan

Pekanbaru Cerah, Beberapa Daerah di Riau Hari Ini Berpotensi Hujan Lebat

Cuaca di Riau hari ini berawan dengan potensi hujan
 
 
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Stasiun Meteorologi Klas 1 Pekanbaru Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Provinsi Riau pada hari ini, Senin (25/11/2019) berawan dengan peluang hujan. Kondisi ini terjadi hampir di seluruh wilayah di Riau.
 
Analis Stasiun BMKG dalam siarannya menyampaikan bahwa pagi ini di Riau kondisi cuaca berada dalam status berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terhadi di sebagian Rohul, ROhil, Bengkalis dan sebagian Kampar.
 
Kondisi serupa tetap terjadi hingga siang dan sore hari, yakni di wilayah Rohul, Kampar, Kuansing, Inhil dan sebagian Siak.
 
Namun demikian, di malam hari intensitas hujan dapat menjadi lebat dengan luasan daerah yang terdampak makin meluas. Potensi ini terjadi di hampir seluruh wilayah Riau, terutama di Kuansing, Kampar, Rohul, Pelalawan, Siak, Meranti, Inhu dan sebagian Inhil. 
 
Jelang dini hari, potensi hujan menurun dengan wilayah yang masih berpotensi hujan yakni Bengkalis dan Rohil.
 
BMKG juga memperingati akan potensi hujan lebat yang disertai angin kencang dan petir di wilayah Rohul, Kampar, dan Bengkalis di siang hingga malam hari.
 
Dari pantauan BMKG juga, hari ini tidak ada terpantau titik api atau firespot di seluruh wilayah Sumatra.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar