Riau

Kadispers Lanud Rsn Berikan Apresiasi Sepak Bola U-15 Raih Juara II

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Dedy Supriyanto, S.E., dampingi Gubernur Provinsi Riau, Drs. H.Syamsuar, berikan apresiasi dan ucapan selamat kepada tim sepak bola U-15, yang telah meraih juara II dalam pada Kejurnas U-15 di Bogor, bertempat di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Minggu (15/12/19).
 
Kadispers Lanud Rsn Kolonel Pnb Dedy Supriyanto,S.E., mengatakan, keberhasilan tim sepak bola U-15, ini berawal dari pembinaan usia dini, sehingga nantinya akan menjadi persepak bola profesional, oleh karena itu semangat yang diperlihatkan oleh U-15 tahun ini, cikal bakal akan melahirkan atlit-atlit yang handal, hal ini akan dapat mengharumkan daerahnya masing-masing termasuk Provinsi Riau yang kita banggakan ini.
 
"Tentunya untuk mencapai kearah yang profesional diperlukan dukungan semua pihak agar dapat memberikan support kepada atlit sepok bola khususnya U-15, agar kedepannya generasi kita memiliki semangat mental juara dalam setiap event kejuaraan baik tingkat nasional maupun tingkat internasional,"ucap Kadispers.
 
Ungkapkan rasa syukur Kadispers Lanud Rsn, Kolonel Pnb Dedy Supriyanto,  Alhamdulillah utusan U-15  ini telah menunjukan prestasi yang membanggakan karena telah meraih juara II pada Kejurnas U-15, untuk pencapaian yang lebih baik lagi,  maka diperlukan kerja keras dari pelatih, dan dukungan dari  stakeolders, agar tim ini dari tahun ketahun menunjukan prestasi lebih maju  lagi.
 
Disela-sela acara Kuliner Nusantara yang digelar di Jln Gajah Mada,, Kolonel Pnb Dedy Supriyanto mengatakan,  apresiasi juga kepada Serka  Juhendri anggota Pom Lanud Rsn sebagai asisten pelatih U-15, ini merupakan sebuah pencapaian dan kebanggaan yang dapat mengharumkan nama baik TNI AU khususnya Lanud Rsn, karena telah menunjukan dedikasi yang tinggi untuk melatih U-15.
 
Nampak hadir, Wakapolda Riau Brigjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan, Sekretaris U-15 Doni Marcos, Manager U-15 Yuki Chandra dan pengurus lainya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar