Lingkungan

Knalpot Putus, Sepeda Motor di Pekanbaru Terbakar Hebat di Jalan Sudirman

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seorang pengendara sepeda motor di Kota Pekanbaru, Riau sontak panik setelah sepeda motornya terbakar hebat.
 
Kejadian tersebut di Jalan Sudirman Simpang Lampu Merah depan Kantor Mapolda Riau Kota Pekanbaru, Sabtu (4/1) sekira jam 17.30 WIB. Sepeda motor BM 2659 JK warna hitam Merek Supra X tersebut hangus.
 
Asap mengepul menyita perhatian pengendara yang lewat di Jalan tersebut. Namun tidak lama kemudian, petugas mendatangi TKP membantu memadamkan api dengan menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR).
 
"Barang Bukti diamankan oleh piket dan pemilik kendaraan dimintai keterangan terkait kebakaran tersebut," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto, Sabtu (4/1).
 
Menurut keterangan pemilik kendaraan tersebut berangkat dari pasar Kodim menuju rumahnya di Jalam Garuda. Sesampai di simpang lampu merah depan Mapolda Riau kendaraan yang dipergunakan mengalami kerusakan pada mesin.
 
Sepeda motornya tidak bisa jalan sementara mesin hidup. Pada saat pemilik menggas-gas kendaraan tersebut yang mengakibatkan knalpot kendaraan tersebut putus dan meneteskan minyak.
 
"Ketika itu pemilik sedang merokok dan puntung rokok terjatuh dibawah kendaraan yang mengakibatkan munculnya percikan api sehingga mengakibatkan kendaraan terbakar," ungkapnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar