Daerah

Kajari Inhil Berikan Paket Sembako Kepada Santri Abdurahman Shidiq 2

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Usai mengikuti 'Video Conference Nasional' secara virtual, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Soesilo memberikan paket sembako kepada puluhan Santri Abdrurahman Shidiq II, di Aula Kejari Inhil, Sabtu (15/07/2020) pagi.
 
Tak hanya itu, Soesilo juga memberikan 2 buku karyanya itu sendiri kepada tokoh agama (H Ali Azhar), tokoh akademik (Ridho Alfarazi) dan Ketua FKWI (Debi Chandra). Dua buku tersebut yakni berjudul "Bid'ah atau Hasannah" dan "Menyikapi Teroris dan penanggulangannya di Indonesia dalam sudut pandang islam moderat".
 
Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Bhakti Sosial Hari Adhyaksa ke-60 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Tahun 2020.
 
Dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri, Soesilo bahwa pemberian buku atas karyanya tersebut adalah sebagi upaya untuk mencerdaskan masyarakat luas, terutama di Inhil.
 
"Melalui momen Hari Adhyaksa ke-60 alhamdulillah bisa memberikan paket sambako kepada santir dan dua karya tulis selama 2 tahun menjabat sebagai Kajari Inhil kepada tokoh Agama, tokoh Akademik dan tokoh Muda Kabupaten Inhil. Tentunya semoga bermanfaat," kata Kajari Inhil, Soesilo.
 
Tak hanya itu kajari Inhil juga mengungkapkan bahwa puncak peringatan Hari Adyaksa ke-60 tepat pada tanggal 22 Juli 2020 mendatang.
 
"Hari ini tanggal 15 Juli 2020 hanya giat Bhakti sosial dan vidcon se Indonesia saja, dan alhamdulillah Kita dari Kejari Inhil bisa menyerahkan buku bacaan yang bagus untuk masyarakat Inhil serta penyerahan Sembako kepada santri abdurahman shidiq II, lalu hari puncaknya Adhyaksa pada tanggal 22 Juli 2020 Mendatang," ungkap Kajari.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar