Politik

Pilkada Bengkalis Nanti, Kaderismanto Dikabarkan Berpasangan dengan Iyet Bustami

Kaderismanto bersama Iyet Bustami
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Beredar di Media Sosial (Medsos) Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Kaderismanto, atau sering disapa Kade sedang berfoto bersama artis terkenal putri Bengkalis Iyet Bustami yang populer dengan lagu Melayu "Laksamana Raja Di Laut".
 
Menurut kabar angin yang beredar di tengah-tengah masyarakat, untuk Pilkada Bengkalis 2020, Kade yang merupakan tokoh masyarakat Mandau kelahiran Pulau Rupat tersebut, akan berpasangan dengan artis Melayu yang bernama asli Sri Barat tersebut.
 
Menanggapi hal tersebut, Kaderismanto tidak membantah sudah melakukan pertemuan intensif dengan Iyet Bustami. "Kita sudah melakukan pertemuan intensif dengan beliau (Iyet.red) di Jakarta. Dan alhamdulillah, mendapat sambutan positif dan kami akan berpasangan untuk Pilkada Bengkalis," ujar Kade Sekretaris DPD PDIP Provinsi Riau.
 
Terkait partai pengusung, Kade meminta masyarakat untuk bersabar. "Masyarakat harus bersabar, Insya Allah dalam waktu dekat ini akan ada kejutan partai mana yang akan mengusung kami," kata Kade.
 
Kade berharap dalam Pilkada Bengkalis mendatang, akan terjadi persaingan sehat dan santun dengan tidak menjatuhkan calon lain dengan cara-cara politik kotor, fitnah dan hoaks.
 
"Mari kita didik masyarakat Bengkalis dengan politik yang mendidik sehingga masyarakat dapat dengan cerdas siapa yang akan mereka pilih untuk memimpin Bengkalis yang lebih baik ke depannya," tutup Kade.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar