Politik

Mewah, Kade-Iyeth Semakin di Depan, yang Lain Tertinggal Jauh

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Gelombang antusias dukungan masyarakat untuk pasangan Balon Bupati Bengkalis 2020 Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI)  semakin tak tebendung. Berbagai pertemuan dan sosialisasi yang di lakukan di Duri dan Rupat dalam sepekan ini masyarakat berbondong-bondong memadati  membuat pasangan yang diusung PDIP dan PKB  ini berada di atas angin secara kasat mata di lapangan.
 
Tidak hanya di lapangan. Dukungan untuk pasangan dengan tagline MEWAH (Maju Ekonomi Warganya Agamis dan Harmonis) ini pun melesat jauh di situs pollingkita.com. Terpantau pukul 16.00 WIB tanggal 17 September 2020, pasangan KDI berada pada posisi teratas. Dari total suara 2026, KDI memperoleh 871 atau 42.2 persen. Urutan kedua pasangan AMAN (Abi Bahrun-Herman) dengan jumlah 794 atau 38.4 persen.Ketiga KBS (Kasmarni-Bagus Santoso) dengan jumlah 306 atau 14.8 persen. Terakhir pasangan ESA (Indragunawan- Samsu Dalimunte)  dengan jumlah 95 atau 4.6 persen.
 
"Kami berharap perjalanan di lapangan bertemu masyarakat membuat kami semakin mantap diterima dan dipercaya untuk memimpin Bengkalis ke depan," ucap Kaderismanto yang merupakan putra kelahiran Rupat di sela kunjungan ke tanah kelahirannya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar