Parlemen

Dikelola PT YSM, Parkir di Alfamart dan Indomaret Pekanbaru Dikenakan Tarif

Fathullah Ketua komisi II DPRD Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sejak 1 September 2021 lalu pengelolaan layanan parkir di Kota Pekanbaru secara resmi dikelola PT Yabisa Sukses Mandiri (YSM) sebagai pihak ketiga. Saat ini toko ritel modern Alfamart dan Indomaret juga dikenakan tarif jasa layanan parkir. 

"Kita belum ada yang tahu ada peralihan parkir ini. Belum ada juga koordinasi masalah penarikan tarif parkir di Alfamart dan Indomaret," kata Ketua Komisi II DPRD Kota Pekanbaru, Fathullah.

Adanya tarif jasa layanan parkir di Alfamart dan Indomaret ini seharusnya dilaporkan ke komisi II DPRD Pekanbaru, Hal ini guna menghindari terjadinya miss komunikasi terkait pengelolaan parkir di Kota Pekanbaru.

Fathullah juga belum  menerima pengajuan surat dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru maupun PT YSM terkait penarikan tarif jasa layanan parkir tersebut.

"Tapi kalau sudah berjalan, kita akan panggil Alfamart dan Indomaret sekaligus pihak pengelola parkir. Karena seharusnya kita dapat mengetahui masalah peralihan parkir ini semua," pungkasnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar