Ekonomi

Ini Daftar Merk Excavator Terbaik Cek Disini 

VOLVO EC220D Excavator (Foto livecarmodel.com)

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Excavator merupakan mesin yang sangat dibutuhkan dalam proses konstruksi. Mesin ini sangat dibutuhkan untuk membangun bangunan yang besar dan kuat.

Selain ditemukan dalam proses pembangunan konstruksi, biasanya excavator akan kamu temukan dalam sektor pertambangan. Tentunya excavator memiliki andil yang besar dalam project besar tersebut.

Oleh karenanya tidak boleh sembarangan excavator yang digunakan. Karena excavator memiliki fungsi yang penting dalam kegiatan skala besar.
Nah, buat kamu yang belum tau merk excavator terbaik. Yuk simak pembahasannya dibawah ini lebih lengkap tentang excavator !

1.    Penggunaan Excavator

Sebelum membahas tentang merk excavator terbaik. Kamu perlu tahu bahwa excavator digunakan untuk beberapa hal dibawah ini:
-    Menggali pondasi bangunan, lubang, dan parit
-    Penanganan Material
-    Memotong semang dengan alat khusus
-    Melakukan pekerjaan kehutan
-    Melakukan Penghancuran
-    Melakukan Perataan tanah
-    Mengangkut Beban Berat
-    Digunakan pada pertambganan, utamanya pada pertamabngan pit terbuka
-    Pengerukan Sungai, dan
-    Menancapkan batang fondasi

2. Daftar Merk-merk Excavator terbaik

Jika dilihat dari penggunanya sudah sewajarnya memilih excavator dengan merk terbaik yang sudah teruji kualitasnya. Karena biasanya excavator digunakan dalam jangka panjang.

Berikut dibawah ini merk-merk Excavator terbaik, yang harus kamu ketahui:

a. Hitachi 
Merk Excavator terbaik pertama yaitu datang dari merk Hitachi Brand yang diproduksi oleh Hitachi Construction Machinery Co atau biasa disebut dengan HCM. Perusahan ini berpusat di Jepang, HCM merupakan produsen alat kontrusi berat dan banyak alat penamabngan lainnya.

Pabrik Hitachi sudah menghasilkan banyak produk di seluruh dunia, sehingga kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sampai saat ini HCM berhasil menghasilkan banyak Excavator hidrolik dengan banyak variasi mulai dari ukuran, bentuk, dan roda loadernya. 

Perusahaan ini memiliki reputasi yang amat sangat baik dalam memproduksi Excavator dimana mereka memiliki karyawan sejumlah 320 juta orang yang tersebar di seluruh dunia.

Karena nama besar Hitachi ini, maka sangat wajar jika Excavator hitachi menjadi banyak buruan orang karena kualitasnya sudah sangat terjamin.

b. Volvo 
Volvo merupakan perusahaan konstruksi premium yang sudah berdiri lebih dari 180 tahun. Perusahaan ini berpusat di Gothenburg Swedia.
Excavator Volvo merupakan Excavator terbaik sebagai peralatan berat yang memiliki standar internasional.

Perusahan Volvo bukan hanya menghasilkan Excavator saja tapi juga memproduksi pemadat aspal, loader roda, orpertor artikulasi, dan peralatan konstruksi lainnya.

Perusahaan Volvo sendiri memiliki jumlah karyawan 14 ribu orang. Dimana perusahaan ini akan terus berkembang, karena mereka terus menjaga produknya salah satunya adalah Excavator.

c. Kobelco
Jika merk-merk Excavator  sebelumnya berasal dari luar negeri. Indonesia juga memiliki perusahaan Excavator terbaik yang harus kamu ketahui yaitu Excavator kobelco yang didistribusikan oleh PT. Kobelco Power CMI.

Perusahaan Kobelco akan terus menghasilkan peralatan berat untuk kontruksi baik dalam sektor pembangunan ataupun pertamabgnan. Hal ini karena sesuai dengan upaya pemerintahan dalam mempercepat perkembangan infrastruktur di Indonesia.

PT. Kobelco Power menjadi dua jenis alat berat yaitu Excavator dan mesin Excavator mini. Salah satu merk Excavator telah berhasil memperkenalkan Excavator mini, dimana membuat merek ini semakin dikenal dan banyak dipakai dalam pekerjaan yang skalanya lebih kecil.

Demikianlah informasi tentang Excavator mulai dari penggunaan dan merk-merk terbaik Excavator. Sudah selayaknya Excavator menggunakan merk terbaik, karena hal ini akan mempermudah proses pekerjaan berat.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar