Politik

Rakercab PDIP Pekanbaru, Dua Petinggi PDIP Ajak Dukung Kordias Pasaribu Maju DPR RI

Kordias Pasaribu SH MSi bersama Kaderismanto saat menghadiri Rakercab DPC PDI Perjuangan Pekanbaru, Minggu (18/12/2022)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kordias Pasaribu SH MSi mendapat dukungan dua petinggi PDI Perjuangan untuk menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu terungkap saat Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Dewan Pimpinan Cabang, Partai Demokrasi Indonesia (DPC-PDI) Perjuangan Kota Pekanbaru, pada Minggu (18/12/2022) di sebuah hotel di Kota Pekanbaru.

Hal itu diawali penyampaian yang disampaikan oleh Kaderismanto, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Riau saat membuka Rakercab tersebut.

"Bung Kordias ini berpengalaman karena pernah memimpin DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau sebelumnya, kader kita yang masih muda dan sangat berpotensi untuk di DPR RI nantinya, sama-sama harus kita dukung semoga dimudahkan jalannya " kata Kaderismanto saat membuka Rakercab tersebut, pada, Minggu (18/12/2022).

Senada dengan Kaderismanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekanbaru, Robin Hutagalung juga menyatakan dukungannya kepada Kordias Pasaribu SH MSi untuk menuju senayan.

"Saya tertarik apa yang disampaikan oleh Ketua Panitia Rakercab, Pak Heri Pribasuki tadi dimana kesungguhannya agar Pak Kordias Pasaribu sudah saatnya duduk di DPR RI, jika demikian kesungguhannya kita juga semua harus mendukung Pak Kordias ini duduk di DPR RI " kata Robin di depan peserta Rakercab DPC PDI Kota Pekanbaru dan jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Riau pada Minggu (18/12/2022).

Rakercab DPC PDI Perjuangan Kota Pekanbaru tersebut dihadiri oleh seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ranting dan Anak Ranting. Rakercab DPC PDI Perjuangan Kota Pekanbaru selain konsolidasi untuk membahas pemenangan pemilu 2024 mendatang.

DPC PDI Perjuangan Kota Pekanbaru menargetkan sepuluh kursi pada pemilu 2024 mendatang. Pasalnya untuk Kota Pekanbaru ada penambahan 5 kursi sehingga total menjdi 50 kursi dari 45 kursi sebelumnya.

"Jika kita dapat memenuhi target 10 kursi tersebut maka kami pastikan kita akan menjadi pemenang pemilu untuk Kota Pekanbaru pada 2024 nanti " ucap Robin dalam Rakercab tersebut.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar