Galeri Foto

Bupati HM.Wardan Menandatangani Kesepakatan Kerjasama dengan Dirjen Pajak & Badan Pertanahan

Bertempat di Gedung Daerah ruang Pauh Janggi Pekanbaru Bupati HM.Wardan melakukan Penandatanganan kesepakatan bersama Direktur Jendral (Dirjen) Pajak dan Badan Pertanahan Se - Provinsi Riau tentang Optimalisasi penerimaan Pajak Pusat dan Daerah serta Kerjasama Pengelolaan barang milik Daerah Bidang Pertanahan. 

 

Terbit Kamis (9/5/2019) 

Penandatanganan kesepakatan kerjasama ini juga dilakukan Gubernur dan Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau turut dihadiri Gubernur Riau, Pimpinan KPK RI Alexander Warwata, Dirjen Pajak Kementerian Keuangan RI Robert Pakpahan, Forkopimda Provinsi Riau, Sekda P

Pada Kesempatan tersebut Bupati HM.Wardan didampingi Kepala BPN Inhil Fairizon, A. Ptnh, Kepala BAPPEDA, Kepala BPKAD dan Kabag Hukum Setda inhil serta beberapa Pejabat Eselon Pemkab Inhil.

Bupati HM.Wardan yang diwawancarai awak media usai penandatanganan mengatakan, dengan kesepakatan yang dibuat ini sebagai payung hukum dan landasan bagi kita untuk lebih meningkatkan pemungutan pajak dengan memaksimalkan pajak yang didaerah dan pusat.

Ia juga menambahkan untuk di Kabupaten Inhil akan membuat rencana strategis dan kegiatan yang melibatkan semua komponen dalam rangka meningkatkan pendapat pajak di daerah dalam rangka meningkatkan pendapatan daerah Kabupaten Inhil dapat terwujud.

Bupati HM Wardan saat meneken kesepakatan kerja