Galeri Foto

Bupati Wardan Terima Penghargaan Peduli HAM Tingkat Nasional 2020

Puncak Peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Nasional se-dunia ke-72 tahun 2020 Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menerima penghargaan peduli HAM Tingkat Nasional terbaik atau peringkat pertama Se-Provinsi Riau yang diterima lansung Bupati Inhil HM Wardan.

Terbit 15 Desember 2020

Penyerahan penghargaan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI diserahkan oleh wakil Gubernur (Wagub) Riau, Brigjend (Purn) H Edy Natar Nasution yang diterima lansung Bupati Inhil HM.wardan, di Gedung Daerah Balai Serindit pekanbaru, Senin (14/12/2020).

turut dihadiri Ketua DPRD Riau, Unsur Pimpinan Forkopimda Provinsi Riau, Beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau, Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau.

Pada kesempatan tersebut Bupati HM Wardan didampingi Pejabat di bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Inhil.

Adapun tema puncak peringatan HAM Ke-72 tahun 2020 ini yakni "Recover Better, Stand Up for Human Rights"

Untuk diketahui penganugerahan ini merupakan yang ke 5 (lima) diterima oleh Pemkab Inhil dan pada penganugerahan di tahun 2020 ini Kabupaten Inhil mendapat peringkat pertama dan terbaik di Se-Provinsi Riau.

Turut hadir pada acara Hari HAM Se-Dunia ke-72 tahun 2020 secara Virtual Tingkat Nasional, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Menteri Luar Negeri, Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia,