Galeri Foto

Judul: Ketua DPRD Inhil Pimpin Rapat Paripurna Sempena Milad Inhil ke 52

Tanggal : 14 Juni 2022

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir Dr H Ferryandi ST MT MM pimpin rapat paripurna yang bersempena dengan Milad Inhil ke-57.

Rapat Paripurna digelar di Gedung DPRD Jalan Soebrantas Tembilahan, Selasa (14/6/22).

Dr H Ferraryandi ST MT MM dalam sambutannya mengatakan, seiring dengan bergantinya waktu, hari, bulan, dan tahun, tidak terasa Kabupaten Inhil telah berusia lebih setengah abad, dimana pada tanggal 14 Juni 2022 Indragiri Hilir telah berusia 57 Tahun.

Ketua DPRD Inhil itu menambahkan, peringatan milad ke-57 ini sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya merupakan sebuah manifestasi ungkapan rasa syukur dalam memaknai nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sejarah berdirinya Kabupaten Indragiri Hilir, guna merevitalisasi seluruh potensi sumber daya agar selalu memiliki relevansi dengan tujuan dan cita-cita, berdirinya Kabupaten Indragiri yaitu mewujudkan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Indragiri.

Ferraryandi mengatakan setiap kali memperingati milad Kabupaten Indragiri Hilir yang tercinta ini, maka pada saat yang bersamaan pula semua dituntut untuk kembali melakukan evaluasi, introspeksi terhadap jauh mana telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui tugas-tugas dan fungsinya.

Selanjutnya, di sisi lain, memperingati milad Kabupaten Indragiri Hilir semua juga berkewajiban untuk selalu mengingat dan menghargai serta berterima kasih kepada seluruh para pejuang pendiri Kabupaten Indragiri Hilir.

Sambutan Bupati Inhil, HM Wardan, pada saat perayaan Milad ke 57. Bupati berharap pada momen ini pemerintah Inhil harus melakukan evaluasi, introspeksi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat

Milad tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Inhil H Samsudin Uti

Foto bersama usai pelaksanaan paripurna sekaligus Milad Inhil ke 57