Panselnas Tunda Pengumuman Hasil Tes CPNS Tenaga Honorer K2

Kamis, 06 Februari 2014 - 05:46:06 wib | Dibaca: 1942 kali 

Gagasanriau.com ,Jakarta-Pengumuman hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur tenaga honorer Kategori II (K2), yang semua akan dilakukan pada Rabu (5/2) siang ditunda dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) selaku Sekretaris Tim Pengarah Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS Tasdik Kinanto dalam suratnya yang ditujukan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat dan Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah, Rabu (5/2) menyebutkan, penundaan itu karena alas an teknis.

“Pengumuman kelulusan peserta seleksi CPNS dari Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2013 yang semula tanggal 5 Februari 2014 karena alasan teknis, maka pengumuman kelulusan seleksi CPNS dari Tenaga Honorer Kateori II ditunda dalam waktu yang tidak terlalu lama,” demikian bunyi surat dari Sekretaris Kementerian PAN-RB selaku Sekretaris Tim Pengarah Panselnas CPNS Tasdik Kinanto.

Surat tersebut ditembuskan kepada Menteri PAN-RB Azwar Abubabakar dan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Eko Sutrisno.

Humas Kementerian PAN-RB


Loading...
BERITA LAINNYA