Tim Invetigasi Diturunkan Untuk Menyelidiki Kasus Bupati Inhu

Jumat, 14 Februari 2014 - 01:35:09 wib | Dibaca: 2147 kali 

Gagasanriau.com ,Pekanbaru-Adanya informasi yang beredar bahwa Yopi Arianto Bupati akan kerahkan massa berasal Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu untuk melawan aksi massa terhadap dirinya.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan membentuk tim investigasi ke Pemkab Inhu guna mengumpulkan bukti dan keterangan terkait kasus amoral Bupati Inhu Yopi Arianto.

Seperti yang disampaikan oleh Penjabat Gubernur Riau, Djohermansyah Djohan kepada Gagasanriau.com,Kamis (13/2/14) di kantornya.

"Saya sudah memberikan perintah ke Sekda, untuk segera menurunkan tim pemeriksa, tim investigasi ke lapangan. Kita buktikan apakah betul memang ada perbuatan amoral itu"ungkapnya.

Djo menambahkan Tim tersebut akan sesegera mungkin diturunkan. "Akan segera kita turunkan, secepatnya lah"tambahnya.

Terkait adanya rumor bakal ada pengerahan massa PNS Pemkab Inhu pada Jumat hari ini (14g2/2014) untuk melawan gerakan massa yang menyerang Yopi Arianto Pj Gubri menentang dan mengecam rumor tersebut.

"Tidak boleh ada pengerahan pegawai dalam demo-demo. Pegawai bukanlah alat untuk demo. Pegawai adalah alat untuk menjalankan kebijakan pemerintahan. Tidak boleh itu. Nanti kita akan catat dan akan periksa itu,"tutup Djohermansyah menegaskan.

Dian Rosari


Loading...
BERITA LAINNYA