Bupati Inhil Hadir Dan Buka Musyawarah HIPPMIH XI Di Pekanbaru

Ahad, 16 Februari 2014 - 02:02:15 wib | Dibaca: 1986 kali 

Gagasanriau.com ,Pekanbaru-Bupati HM. Wardan bersama Wakil Bupati Rosman Malomo menghadiri dan membuka acara pembukaan musyawarah umum ke XI pengurus besar Himpunan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Indragiri Hilir (HIPPMIH) di Gedung PGRI Provinsi Riau Pekanbaru Sabtu (15/02/2014).

Dalam sambutannya Wardan mengucapkan selamat atas penyelenggaraan musyawarah umum ke XI Pengurus Besar Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir tahun 2013 di Pekanbaru.

Selain itu dia juga menginggatkan kepada mahasiswa agar tetap fokus terhadap kewajibannya yang utama, yaitu belajar dengan sebaik-baiknya, untuk menuntut ilmu pengetahuan serta  menjadikan organisasi sebagai wadah pembelajaran dan implementasi dari apa yang kita dapatkan dalam perkuliahan.

"Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Indragiri Hilir,  juga tetap berkomitmen untuk membantu para pemuda, pelajar dan mahasiswa indragiri hilir dalam memenuhi kebutuhan pendidikan, hal tersebut akan dialokasikan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2014, baik untuk perkuliahan maupun dalam berbagai kegiatan yang ditaja organisasi,  baik yg  ada di Tembilahan, Pekanbaru maupun di kota lainnya"ujar Bupati.

Selain itu juga ia mengharapkan dukungan dari mahasiswa baik dalam bentuk kritik, saran dan masukan yang positif, agar Pemda dapat memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, dengan spirit baru menuju Indragiri Hilir lebih baik, bermarwah dan bermartabat.

Findriani/Humas


Loading...
BERITA LAINNYA