Firdaus MT Surati DPRD Pekanbaru, Galau APBD Tak Kunjung Disahkan

Senin, 17 Februari 2014 - 09:39:06 wib | Dibaca: 1983 kali 

Gagasanriau.com ,Pekanbaru-Galau tak direspon oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pekanbaru untuk mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2014 Walikota Pekanbaru Firdaus, MT Senin(17/2), kali kedua layangkan surat kepada DPRD Kota Pekanbaru.

Hal ini dilakukan Walikota Pekanbaru, Firdaus MT untuk mempercepat pengesahan APBD 2014.

"Bukan hanya DPRD Kota Pekanbaru saja yang surati, tetapi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur juga kita surati terkait sejauh mana perkembangan dan penjelasan secara kronologis proses ABPD 2014 yang hingga saat ini belum disahkan,"ujarnya.

Firdaus menjelaskan, bahwa pengiriman surat kedua ini dimaksudkan untuk mengingatkan agar DPRD kota Pekanbaru bisa mempersiapkan pengesahan APBD 2014 sesuai dengan rapat Badan Musyawarah (Bamus) beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa tanggal 24 Februari mendatang pengesahannya.

"Kita berharap  APBD 2014 ini bisa  secepatnya di sahkan sesuai dengan janji anggota DPRD pada saat rapat Badan Musyawarah (Bamus) yakni tanggal 24 Februari mendatang. Namuan tidak juga di sahkan maka akan kita gunakan Perwako," terangnya lagi.

Yanti


Loading...
BERITA LAINNYA