Legeslatif Kota Pekanbaru Telah di Vaksin

Kamis, 18 Maret 2021 - 15:08:39 wib | Dibaca: 692 kali 
Legeslatif Kota Pekanbaru Telah di Vaksin
Nofrizal Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru saat di suntik vaksin Covid-19

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Pimpinan serta para anggota DPRD Kota Pekanbaru melakukan penyuntikan vaksin covid-19 yang dilaksanakan di Rumah Sakit Awal Bross, Jalan Ahmad Yani, Rabu (17/3/2021).

Sebelum divaksin dilakukan, anggota dewan terlebih dulu akan menjalani proses pemeriksaan kesehatan oleh petugas. Mulai dari pemeriksaan tekanan darah sampai suhu tubuh, setelah dilakukan penyuntikan vaksin tahap pertama maka para legeslatif tersebut harus diobservasi dalam ruangan.

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ir Nofrizal mengapresiasi dan menyambut baik adanya pemberian vaksin covid-19 pertama kepada anggota dewan.

"Ya tentu kita senang. Dari semua rangkaian sudah di lalui dan hari ini seluruh anggota dewan DPRD Pekanbaru. Semoga vaksinasi ini berjalan lancar," kata Nofrizal.

Dengan ini Nofrizal berharap pelaksanaan vaksinasi bagi seluruh anggota dewan dapat berjalan lancar.

"Semoga pelaksanaan vaksinasi ini tidak ada terjadi apa-apa. Harapan kita ya semoga semakin dijauhkan dari covid-19," sebutnya.

Politisi Partai Amanat Nasional PAN ini meminta masyarakat untuk tidak takut saat disuntik vaksin. Dirinya mendorong masyarakat untuk ikut menyukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penularan covid-19.

"Untuk masyarakat tentu kita harapkan ikut melaksanakan vaksinasi ini. Karena, reaksi setelah suntik vaksin ini membuat kita senang," terangnya.

Dalam program vaksinasi ini, DPRD Pekanbaru ini dibagi menjadi dua tahap. Sesi pertama pada pukul 08.30 WIB dan sesi kedua pada pukul 10.00 WIB.

DPRD Pekanbaru mengucapkan rasa terima kasih kepada Rumah Sakit Awal Bros yang telah memfasilitasi pelaksanaan program vaksinasi covid-19.

Reporter: Nurwalidaini


Loading...
BERITA LAINNYA