Zulaikha Wardan Lantik 17 Ketua TP PKK Kecamatan Di Inhil

Rabu, 12 Maret 2014 - 14:03:38 wib | Dibaca: 2046 kali 

Gagasanriau.com. Tembilahan-Bertempat di Gedung Wanita Jalan Sungai Beringin Tembilahan dilaksanakan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Se-Kecamatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) oleh Ketua TP PKK Kabupaten Hj Zulaikha Wardan. Rabu (12/3)

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Rosman Malomo yang menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina TP PKK Kabupaten serta beberapa pejabat Eselon dan camat Se-Kabupaten Inhil.

Ketua TP PKK Kecamatan yang di lantik terdiri dari 17 Kecamatan dari 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil yang merupakan tindaklanjut dari mutasi beberapa camat yaitu Camat Tembilahan, Camat Tembilahan Hulu, Tempuling, Keritang, Reteh, Enok, Tanah Merah, Concong, Kuindra, Batang Tuaka, Gaung, GAS, Mandah, Pulau Burung, Kateman, dan Teluk Belengkong.

"Ada 17 TP PKK Kecamatan yang kita lantik,"papar Zulaikha

Pada kesempatan itu juga Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir Hj Zulaikah Wardan menginstruksikan kepada seluruh ibu-ibu Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik untuk segera melaksanakan tugas mendampingi camat dalam melaksanakan tugas-tugasnya .

"Lebih khusus dalam melakukan pembinaan kepada Kader-kader PKK, Pos Yandu, 10 Program Pokok PKK dan lain sebagainya di tingkat Kecamatan sampai ditingkat Kelurahan dan Desa,"jelas ibu tiga orang anak ini.

Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Juga mengharapkan kepada Bupati Inhil sebagai Dewan Pembina PKK Kabupaten Inhil untuk memberikan dukungan dana operasional TP PKK Kecamatan dalam melakukan pembinaan PKK di tingkat kecamatan serta hal yang sama juga diharapkan kepada camat untuk lebih berperan aktif melakukan pembinaan PKK di wilayah kerjanya.

Pada akhir sambutan ibu Ketua TP PKK Kabupaten Inhil juga mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang lama ataspengabdiannya dalam melakukan pembinaan PKK di wilayah kerjanya selama ini.

"Semoga ibu-ibu dapat lebih sukses dalam mendampingi tugas suami di tempat tugas yang baru," pungkasnya.

Advertorial / Ragil Hadiwibowo

Loading...
BERITA LAINNYA