Baru Sadar, Pemko Akan Evaluasi Modus Jajanan Pujasera

Senin, 24 Maret 2014 - 11:21:24 wib | Dibaca: 2079 kali 

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Maraknya Pusat Jajanan Selera Rakyat (Pujasera) dikota bertuah ini dengan menjual minuman keras serta menyediakan layanan teman kencan perempuan seksi, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru seakan baru tersadar dengan hal tersebut setelah bertahun-tahun beroperasi.

Melalui Asisten I Setdako Pekanbaru, M. Noer pihak Pemko akan melakukan evaluasi terhadap perizinan Pujasera ini.

"Pujasera ini merupakan tempat makan dan minum masyarakat pada malam hari dalam kategori sehat. Jadi tidak dibenarkan menjual minuman keras," ujar Asisten I Setdako Pekanbaru, M. Noer ketika ditemui, Senin(24/3) diruang kerjanya.

Menurut M. Noer, jika memang benar pujasera menyediakan minuman keras dan wanita-wanita seksi tentu sudah menyalahi aturan dan izin yang dikeluarkan Pemko. Pasalnya pujasera ini bukanlah bar dan cafe yang merupakan fasilitas hotel berbintang yang secara klasifikasi memang diperbolehkan menjual minuman keras.

"Sampai hari ini, saya tidak pernah memberikan rekomendasi izin bagi pujasera yang baru berdiri untuk menjual miras. Bukan hanya itu saja, kami juga akan turun untuk melihat izin pujasera yang ada saat ini seperti apa. Setelah itu, kita akan memanggil para pengusaha pujasera untuk melakukan pertemuan,"tutupnya

Rina


Loading...
BERITA LAINNYA