Eselon II dan III Berkomitmen Tingkatkan Kinerja

Jumat, 28 Maret 2014 - 09:11:36 wib | Dibaca: 1938 kali 

Gagasanriau.com, Tembilahan-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) M Wardan dan beserta Wakil Bupati Rosman Malomo mendengarkan komitmen ( Kontrak ) peningkatan kinerja aparatur Pemerintahan Kabupaten Inhil. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Inhil yang di hadiri Pejabat eselon II dan III di Lingkungan Pemkab Inhil. Kamis (27/3) Malam.

Reformasi birokrasi perlu peningkatan aparatur Pemerintahan tujuan diwujudkannya komitmen aparatur pemerintahan Inhil sesuai dengan Visi Misi Bupati dan wakil Bupati. Penanda tanganan ini diikuti 106 orang Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemkab Inhil.

Dalam arahannya Bupati Inhil mengatakan pada malam hari ini merupakan sejarah tersendiri bagi Pemkab Inhil dengan Spirit Baru dilaksanakan Penandatanganan Komitmen (Kontrak).

"Apabila kita resapi dan amati dengan sabaik-baiknya kita akan dapat melaksanakan birokrasi Pemerintahan dengan baik," papar Wardan

Sambung Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi ini, apa yang kita laksanakan pada malam ini merupakan tindak lanjut dari rotasi atau mutasi yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.

"Kita mengharapkan kedepannya dapat dan mampu melaksanakan tugas drngan sebaik–baiknya, maka pada malam ini di lakukan penanda tanganan kontrak," imbuhnya.

Tujuan kegiatan ini untuk mendukung program yang sudah di canangkan dan akan di canangkan Bupati dan Wakil Bupati Inhil. Beliau menambahkan bagi kepala SKPD untuk dapat melaksanakan fungsi dan tupoksi masing-masing, dan dalam melaksanakan tugas kita harus betul-betul jujur karena, kita merupaka pelayan masayarakat dengan menghindari tindakan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Terakhir Bupati Inhil meenjelaskan dimana pada tahu ini akan di laksanakan program Desa Maju Inhil Jaya.

"Pada tahun kita juga akan melaksanakan program Desa Maju Inhil Jaya," tandasnya

Advertorial/Ragil Hadiwibowo

 


Loading...
BERITA LAINNYA