Incumbent DPRD Pekanbaru, Ramai-Ramai Nyatakan Siap Kalah Jika Tak Terpilih 9 April Nanti

Selasa, 01 April 2014 - 05:39:02 wib | Dibaca: 1905 kali 

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru yang kembali mengajukan diri untuk bertarung pada Pemilihan Umum 2014 ini menyatakan siap kalah dan akan kembali kepada masyarakat seperti biasanya.

Berikut petikan pernyataan anggota DPRD Pekanbaru yang berhasil dihimpun Gagasanriau.com Selasa (1/4/2014) saat ditanyakan tentang kesiapan mereka jika tidak terpilih pada tanggal 9 April nanti.

Rianto Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Kota Pekanbaru"kembali kepada masyarakat, karena saya berasal dari masyarakat"ujarnya pendek.

Fadri. AR dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang maju untuk DPRD Provinsi Riau melalui pesan pendeknya ia menuliskan"semuanya takdir Allah, orang beriman harus bersahabat dengan takdir"tulisnya pendek.

Sementara itu, Wahyudianto dari Partai Golkar Pekanbaru melalui telepon genggamnya menyatakan dia siap kalah,"kan kita juga sudah menunjukan kepada masyarakat, selama kita menjabat, melalui reses yang kita lakukan mereka berharap agar kepentingan mereka kita perjuangkan lagi, namun jika tuhan berkendak lain, ya saya akan kembali ke habitat saya berpolitik bersama Partai Golkar"ujarnya semangat.

Sementara itu Kamaruzaman dari Partai Demokrat Pekanbaru Daerah pemilihan Kecamatan Tampan, Payung Sekaki, "saya ini pekerja politik dan pekerja sosial, jadi seluruh hidupku dan jiwa ragaku adalah untuk warga masyarakat"tulisnya.

Arif Wahyudi

 


Loading...
BERITA LAINNYA