Bupati Gelar Malam Ramah Tamah Bersama Praja IPDN

Selasa, 01 April 2014 - 05:50:11 wib | Dibaca: 1988 kali 

Gagasanriau.com, Tembilahan-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Malam Ramah Tamah dengan Praja IPDN Peserta PKL 3 Tahun 2014, yang di hadiri Wakil Bupati, MUSPIDA dan beberapa Pejabat Eselon di Lingkungan Pemkab Inhil. Kegiatan ini digelar di Halaman Rumah Bupati Inhil. Senin (31/3) Malam

Praja IPDN yang di wakili Robby Radhiya Hamdani, mengucapkan terimakasih kepada Pemda Inhil yang telah memberikan bimbingan dan arahan dalam melaksanakan tugas sebagai seorang Pamong.

"Kita sangat bersyukur selama disini kita selalu dibimbing dan diberikan arahan-arahan. Dan tentunya ini akan menjadi ilmu untuk kami kelak," sebut Robby.

Sementara itu Alumni IPDN Sekaligus Ketua Ikatan Keluarga Perguruan Tinggi Kepamongan (IKPTK) Kabupaten Inhil Drs Saifuddin mengatakan khusus di Daerah Kabupaten Inhil ini Alumni IPDN berjumlah 70 orang.

"Semua itu merupakan gabungan dari Alumni STPDN,IIP dan IPDN," kata Saifuddin yang juga Kepala BKD ini.

Beliau mengharapkan kepada Praja IPDN ini dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik dan tepat waktu serta segera melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara.

Sedangkan Direktur IPDN yang di Wakili Suripto MSi, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Inhil yang telah membimbing para Nindya Praja IPDN selama 1 bulan.

"Kita sangat-sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Inhil yang telah membimbing apara praja, dan saya juga meminta maaf jika ada hal-hal yang tidak menyenangkan dibuat oleh praja," paparnya.

Dalam sambutannya Bupati Inhil M Wardan mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang di berikan oleh Lembaga IPDN sehingga praja IPDN ini melaksanakan PKL ke Kabupaten Inhil.

"Perbedaan yang di dapat daerah Inhil yang bergelar Seribu Parit diharapkan menjadi kesan yang baik bagi para praja," tandasnya.

Malam Ramah tamah ini di akhiri dengan penyerahan cendra mata kepada Direktur IPDN.

Adventorial/Ragil Hadiwibowo

 


Loading...
BERITA LAINNYA