BKD Inhil: "Kita Tengah Proses PNS Terjaring Razia

Jumat, 04 April 2014 - 06:24:05 wib | Dibaca: 1933 kali 

Gagasanriau.com, Tembilahan-Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Indragiri Hilir (Inhil) saat ini tengah memproses dan menindaklanjuti hasil razia Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP) terhadap Pegawai Negri Sipil (PNS) yang terjaring razia saat berleha-leha dikedai kopi.

Hal tersebut disampaikan Kepala BKD Inhil Drs H Syaifuddin MP kepada Gagasanriau.com. Jum'at (4/4/14) di ruangannya. Dikatakannya, saat ini pihaknya tengah melakukan proses perekapan data.

"Yang terjaring razia oleh Satpol PP beberapa lalu saat ini tengah kita lakukan proses pengumpulan data-data," paparnya.

Sambungnya lagi, "kita nantinya akan memberikan teguran pertama kepada yang bersangkutan agar tidak mengulangi hal tersebut.

"Kita berikan teguran melalui SKPD masing-masing," imbuh Syaifuddin.

Ia juga tidak setuju bahwa PNS terlalu berlama-lama untuk sarapan di warung-warung kopi. Karena, hal tersebut tentunya akan mengganggu kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat.

"Kalau sekedar sarapan saja ya tidak masalah. Sudah sarapan langsung ngantor lagi, jangan pula sarapan sambil merumpi-merumpi," imbuhnya. Ya kita cukup apresiasi apa yang dilakukan oleh Satpol PP terhadap razia ini dengan demikian bisa mengurangi PNS yang bandel"tukasnya.

"Kita berharap kepada PNS sebelum ngntor lebih baik sarapan terlebih dahulu," tutupnya.

Ragil Hadiwibowo

 


Loading...
BERITA LAINNYA