Wardan, Bupati Inhil Pimpin Evaluasi Magrib Mengaji

Kamis, 10 April 2014 - 11:49:27 wib | Dibaca: 2088 kali 

Gagasanriau.com, Tembilahan-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan melakukan rapat evaluasi program yang telah dicanangkannya, yaitu program maghrib mengaji. Dengan mengundang para ustazd, guru ngaji, kepala SD dan SMP sederajat.

"Kita baru saja melakukan rapat evaluasi program maghrib Mengaji bersama ustadz, guru ngaji, kepala SD dan SMP sederajat di Tembilahan dan Tembilahan Hulu," papar M Wardan katanya kepada Gagasanriau.com usai melakukan rapat. Kamis (10/4/14).

Dikatakannya, dengan dilaksanakannya rapat ini bisa mendapatkan masukan dan solusi bagaimana agar program magrib mengaji ini bisa berjalan dengan lancar. "Tentunya, kita sangat mengharapkan dukungan-dukungan dari berbagai belah pihak," imbuhnya.

Sambungnya lagi, dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga bisa memperbaiki program ini agar bisa semakin baik dan membudaya ditengah-tengah masyarakat Inhil.

"Tadi sangat banyak masukan-masukan dari peserta rapat," paparnya.

Disambung Wardan kembali kita juga meminta dukungan dari MUI untuk melakukan dukungan dengan cara menyurati masjid dan sebagainya bahwa MUI juga turut mendukung program Magrib Mengaji. "Kita minta kepada MUI juga memberikan imbauan kepada masjit-masjit, SD dan SMP sederajat dengan cara menyuratinya," pintanya.

Dari kesimpulan saya, sebut mantan Kadisdik Provinsi Riau ini bahwa saat ini program magrib mengaji ini sudah berjalan dengan baik walaupun masih ada beberapa masjit yang belum melakukannya, nambun dia mengimbau agar semua bisa masjit dan masyarakat untuk mendukung program magrib mengaji ini. "Dari kesimpulan saya, program mengaji ini sudah berjalan dengan baik. Walaupun demikian saya tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk membantu mensukseskan program ini," tandasnya.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo

 


Loading...
BERITA LAINNYA