Tingkatkan Daya Saing Potensi Perdagangan Daerah, Wabup Pelelawan Hadiri AITIS

Selasa, 15 April 2014 - 01:07:13 wib | Dibaca: 1841 kali 

Gagasanriau.com, Pangkalan Kerinci-Bertempat di Internasional Expo Kemayoran, Jakarta, Pemerintah kembali menyelenggarakan Apkasi Internasional Trade and Investment Summit (AITIS) 2014, Senin (14/4/14). Acara yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) itu, mengangkat tema "Kemitraan Ekonomi Global Berkelanjutan.

Acara dihadiri oleh seluruh kabupaten/kota seluruh Indonesia. Delegasi Kabupaten Pelalawan diwakili Wabup Pelalawan H. Marwan Ibrahim didampingi Kadis Perindag Zuerman Das.

Secara terpisah, disela-sela acara Wabup Marwan menjelaskan bahwa melalui AITIS ini akan bisa memacu pertumbuhan investasi di kabupaten pelalawan. "Tujuan penyelenggaraan AITIS 2014 yakni untuk meningkatkan daya saing dalam mempromosikan potensi perdagangan dan investasi daerah," jelas Marwan.

Selain itu, lanjut Marwan mudah-mudahkan kabupaten Pelalawan dapat terjalin hubungan business networking antara daerah dan pengusaha.

Pelaksanaan AITIS 2014 dibuka secara langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa didampingi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi KreatifMari Elka Pangestu, Menteri Pertanian Suswono dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Mahendra Siregar.(Rilis humas).

Apon Hadiwijaya

 


Loading...
BERITA LAINNYA