Didampingi Bupati Inhil Kapolda Riau Lakukan Peninjauan Kondisi Terakhir Pasca Pileg

Kamis, 17 April 2014 - 12:55:59 wib | Dibaca: 1816 kali 

Gagasanriau.com. Tembilahan-Usai memimpin upacara 17 hari bulan di lapangan Gajah Mada, Kapolda Riau Brigjen Pol Condro Kirono beserta Bupati Inhil M Wardan Melakukan kunjungan ke. Kantor Bupati Inhil 'lama', Kantor Komisi Pemilihan Umum serta melakukan peresmian lapangan tembak, futsal, TK, dan TPQ.

"Sampai saat ini semua berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," terang Kapolda Riau usai melakukan kunjungan ke KPU dan PPK Kecamatan Tembilahan untuk memantau hasil pemilu yang saat itu didampingi Bupati Inhil M Wardan dan Kapolres Inhil AKBP Suwoyo SIK MSi. Kamis (17/4/14).

Usai melakukan peninjauan di KPU dan PPK Kapolda Riau dan Bupati Inhil beserta rombongan langsung melakukan peresmian Lapangan Tembak Polres Inhil, Lapangan Futsal, TK Kemala Bayangkari, dan TPQ Nurul Watan yang berada di Komplek Rumah Dinas Polri.

Sementara itu Bupati Inhil HM Wardan menyambut baik dengan adanya lapangan tembak, lapangan futsal, TK dan TPQ yang ada di Inhil ini.

"Semoga semua bisa berjalan dengan baik, kita sabegai pemerintah daerah tentunya sangat mendukung apa yang dilakukan Polri,"terang wardan. Kamis (17/4/14)

Ragil Hadiwibowo.


Loading...
BERITA LAINNYA